Kamis, 27 Mei 2010

mungkin.............

hidup ini emang ga pernah nyenengin org yg menikmatinya...........hm semua yg gw laluin and gw jalanin berlalu seperti angin yg ga pernah bakalan berhenti dgn bgtu aja contohnya hari ini nyebelin bgt di rmah and di scul!!!!!!!!!!ga ada yg bisa ngertiin gw!
pernah ga sich hidup ini berhenti tuk sejenak!biar gw tetep bisa ngenikmatin hidup ini walaupun gw masih bersedih!enatah kapan kah waktu kan berhenti aq akan terus menunggu nya ampe mampus pun di lakoni wae toh........hehehe..........
tapi emank dunia ini tuhan yfg mengaturnya semua manusia pasti hanya akan menunggu dunia ini berhenti berputar..........berhenti untuk sejenak dan mendengar semua keluah kesah dunia yg pasti capek bgt karena setiap hari setiap waktu akan tetap berputar........tuhan kabulkan semua permohonan q ini agar aq bisa menikmati indahnya dunia ini hanya tuk sekejap saja..!!!!!!!!
I HOPE GOD !!!!!!!! AND I WISH SEMOGA SEMUA BISA TERKABUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar